feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kontrak Baru, Kuszczak di Old Trafford Hingga 2012

Labels:

MANCHESTER, SENIN - Manchester United (MU) memperpanjang kontrak penjaga gawang nomor duanya, Tomasz Kuszczak, berdurasi dua tahun. Itu artinya, pemain berusia 26 tahun asal Polandia tersebut akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2012.

Kesepakatan yang tercapai ini membuat kedua belah pihak sama-sama puas. MU tak perlu khawatir lagi akan kehilangan calon pengganti Edwin van der Sar, sedangkan sang pemain sendiri bakal punya karier yang menjanjikan.

Ya, Kuszczak hampir pasti menjadi pewaris posisi Van der Sar. Pasalnya, dia telah menunjukkan performa yang bagus jika diberi kepercayaan oleh manajer Sir Alex Ferguson untuk mengawal gawang The Red Devils.

Tak heran jika dengan perpanjangan kontrak tersebut, Kuszczak mengaku sangat senang dan siap membayar semua kepercayaan klub.

"Saya masih punya kontrak selama dua tahun, tapi klub sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak. Ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan, baik dari klub maupun Sir Alex Ferguson," ungkap Kuszczak, Senin (15/9).

"Saya sangat bahagia karena sejauh ini mempunyai kesempatan yang bagus. Namun, masih banyak hal yang harus dibuktikan dan saya ingin terus bekerja keras untuk mengamankan posisi saya di tim yang hebat ini," tambahnya.

Sementara itu, Ferguson sendiri mengaku bahagia dengan apa yang dilakukan Kuszczak. Apalagi, pemain tersebut masuk kategori muda.

"Kami selalu suka duduk bersama dengan semua pemain muda untuk membicarakan masa depannya, serta melindungi mereka. Penjaga gawang yang top sulit didapatkan dan saya yakin, kami memiliki tiga dari yang terbaik di sini. Dengan mengamankan Kuszczak, maka kami bisa melakukan konsolidasi," ungkapnya.

Awalnya, Kuszczak hanya berstatus pemain pinjaman ketika didatangkan dari West Bromwich Albion pada tahun 2006. Namun satu tahun kemudian, MU melihat potensinya sehingga Kuszczak dibeli dan menjadi skuad permanen di Old Trafford, sebagai back-up Van der Sar.





2 comments:
gravatar
The Diary said...
Sep 16, 2008, 2:15:00 PM  

wahhh tentang bola nih :)

gravatar
Anonymous said...
Sep 17, 2008, 5:45:00 PM  

Wah lur emang penjaga gawang masa depan MU

Post a Comment

Freelance Jobs