feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

CR7 :: Terbaik di Eropa

Labels:

(taken from: manutd.com)

Nama bintang Manchester United Cristiano Ronaldo, terpilih sebagai pemain terbaik Klub Eropa tahun ini. Musim lalu, Cristiano Ronaldo sukses menjaringkan 42 gol, delapan diantaranya di Liga Champions.

Pemilihan ini dilakukan bersamaan dengan drawing babak fase grup Liga Champions, di Grimaldi Forum, Monaco, Jumat (29/8/2008). Ronaldo juga menjadi striker terbaik menyisihkan beberapa nama lainnya yang menjadi nominasi seperti Didier Drogba, Lionel Messi, Wayne Rooney dan Fernando Torres.

Terpilihnya Ronaldo sebagai pemenang, tak lain atas kontribusinya mengantarkan United juara Liga Champions dan Premier League. Ronaldo sendiri adalah top skorer di dua kompetisi tersebut.

Sementara itu tiga pemain Chelsea yang dikalahkan United di final LC musim lalu, juga terplih menjadi pemain terbaik, di setiap posisinya. John Terry terpilih sebagai defender terbaik. Petr Cech kiper terbaik, dan Frank Lampard gelandang terbaik musim ini.

berikut ini daftar pemain yang mendapat penghargaan dalam pemilihan pemain terbaik eropa:

Kategori Terbaik:

Kiper: Petr Cech (Chelsea)
Nominasi: Manuel Almunia (Arsenal), Manuel Neuer (Schalke 04), Jose Reina (Liverpool), Edwin van der Sar (Manchester United).

Bek: John Terry (Chelsea)
Nominasi: Jamies Carragher (Liverpool), Rio Ferdinand (Manchester United), Carles Puyol (Barcelona).

Gelandang: Frank Lampard (Chelsea)
Nominasi: Michael Essien (Chelsea), Cesc Fabregas (Arsenal), Steve Gerrard (Liverpool), Paul Scholes (Manchester United).

Striker: Cristiano Ronaldo (Manchester United)
Nominasi: Didier Drogba (Chelsea), Lionel Messi (Barcelona), Wayne Rooney (Manchester United), Fernando Torres (Liverpool).

Pemain Terbaik: Cristiano Ronaldo (Manchester United)

unsur yang ada:
what:
pemilihan pemain terbaik eropa akhirnya menemui titik puncak dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemenang

Who:
Cristiano Ronaldo

When:
jumat 29 agustus 2008 pada pukul 01.44 wib

Where:
di Grimaldi Forum, Monaco.

Why:
Ronaldo terpilih karena kontribusi besarnya kepada klub manchester united dalam menjuarai double winners musim lalu yaitu memenangkan liga premier inggris dan liga champions. serta ia menjadi top score dalam dua kejuaraan tersebut. total ia mengoleksi 42 gol musim lalu, 31 gol dicetak dalam liga inggris dan 8 gol di liga champions sisanya di piala FA.

How:
pemilihan pemain terbaik berdasarkan voting para pelatih yang berkumpul di tempat tersebut.



Nilai berita yang ada:
Magnitude:
dimana Ronaldo yang memang dari awal tahun sudah diprediksi menjadi pemain terbaik Eropa bahkan dunia akhirnya benar terealisasi.

Akurat:
dimana selain berita terpilihnya Ronaldo menjadi pemain terbaik Eropa juga terdapat daftar pemain lain yang menjadi pemain terbaik di setiap posisinya.

Timelines:
dimana 1jam sesudah drawing babak kualifikasi liga champions serta pengumuman tentang terpilihnya Ronaldo sebagai pemain terbaik eropa berita ini sudah langsung online dan tersiar.



0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs