feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Vidic :: " Siapa bilang saya tidak betah di Sini!! "

Labels:


Manchester - Nemanja Vidic membantah membuat pernyataan bernada mengecam kehidupan sosial di Inggris dan Manchester. Menurutnya, kata-katanya dalam sebuah wawancara telah salah dimengerti.

Diberitakan sebelumnya, Vidic mengatakan kepada sebuah majalah sepakbola Rusia bahwa dia tak betah dengan cuaca dan kehidupan sosial di Inggris. Bek Manchester United itu bahkan mengutarakan niatnya hijrah ke Spanyol.

Vidic mengakui bahwa dia pernah berbicara tentang betapa sulitnya menyesuaikan kehidupan di Manchester ketika ia baru saja diboyong dari Spartak Moskow. Namun pria Serbia itu menyebut dirinya salah dikutip.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak membuat pernyataan yang seperti itu. Saya dulu bicara soal kesulitan yang saya alami dalam menyesuaikan kehidupan di Manchester, tapi itu tidak merefleksikan apa yang saya rasakan sekarang,” kata Vidic kepada situs resmi MU dan dikutip AFP.

Vidic lantas menegaskan bahwa kini ia sudah betah hidup di tanah Inggris serta bermain bagi MU, juara Inggris sekaligus juara Eropa musim lalu.

“Saya sangat menikmati kehidupan saya sebagai pesepakbola di Manchester United. Saya juga sangat bahagia menjadi bagian dari klub sebesar ini. Saya pikir saya sudah menunjukkannya dalam cara permainan saya setiap pekan,” imbuh bek berusia 26 tahun itu.

“Saya juga punya jauh lebih banyak respek kepada orang-orang di Manchester dan Inggris ketimbang mengkritik mereka dengan cara seperti itu,” tandas Vidic. (dtc/arp/a2s)





0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs