feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Terkini No Latest Sembuh Lebih Cepat, CR7 Disiapkan Lawan Villarreal

Labels:

MANCHESTER, MINGGU - Cristiano Ronaldo mengalami kesembuhan lebih cepat. Bahkan, dia disiapkan pelatih Sir Alex Ferguson saat Manchester United melawan Villarreal di Liga Champions, Rabu (17/9).

Pemain berjuluk CR7 itu mengalami cedera saat membela timnas Portugal di Euro 2008. Dia diperkirakan baru sembuh dan siap tampil pada Oktober nanti. Namun, proses kesembuhannya ternyata berjalan lebih cepat dan Ferguson akan segera memainkannya.

"Ronaldo sudah ikut berlatih. Bahkan, dia sudah berlatih dengan tim inti. Dia sepertinya bisa segera bermain," kata Alex Ferguson.

"Kami sudah mengatakan dua minggu lalu, perkembangannya berjalan dengan cepat dalam mengatasi cederanya. Latihannya yang dilakukan dengan ahli fisioterapi dan pelatih kebugaran Tony Strudwick berjalan dengan baik pula. Dia akan segera kembali bersama tim utama lagi," tambahnya.

MU memang sangat membutuhkan dirinya. Selama musim baru ini, Ronaldo belum pernah bermain. MU pun mendapatkan hasil yang buruk. Terakhir, MU dipaksa menyerah 1-2 oleh Liverpool.



0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs