feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ferguson : "Next time we score 5 goals..!!!"

Labels:

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terpaksa menahan napas karena timnya gagal meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Villarreal di penyisihan grup Liga Champions. Ia berharap, lain waktu timnya akan mencetak gol sebanyak mungkin.

"Kami memiliki banyak peluang bagus, kami bermain cantik, kami bermain cepat. Saya tidak bisa mengeluh. Lain waktu, kami mungkin mencetak empat atau lima gol," kata Fergie kepada Sky TV usai pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut.

Meski demikian, pelatih yang sudah membawa MU juara dua kali Liga Champions itu mengaku senang karena penonton menerima kembali Cristiano Ronaldo dengan tangan terbuka. Ia tadinya mewanti-wanti suporter agar tidak mencemooh pemain sayap yang musim ini hampir pindah ke Real Madrid tersebut. Nyatanya, ketika Ronaldo masuk ke lapangan menggantikan Park Ji-Sung, penonton menyambutnya dengan tepuk tangan dan berharap ia dapat memecah kebuntuan.

Diterimanya kembali Ronaldo di hati penggemar "Setan Merah" tentu melegakan Ferguson. "Dia berusaha untuk sembuh dan memberikan komitmennya kepada klub. Sambutan penonton sangat berarti bagi Cristiano. Saya pikir dia merasakan betapa besar klub yang dihuninya dan betapa setia para penggemar. Dia akan mendapat dorongan besar dari hal itu," tambah Fergie.

Ferguson mengakui, Villarreal bermain sangat baik terutama dalam mengorganisasi pertahanan. Faktor lain yang menyebabkan timnya gagal mencetak gol adalah karena sebagian pemain baru memulai musim ini pada pertandingan tersebut.

"Mereka sangat berpengalaman, mereka tim yang alot. Mereka bertahan dengan baik. sangat susah bagi sebagian pemain yang baru bermain pertama kali (musim ini). Bermain 90 menit penuh merupakan permintaan besar," katanya.(kompas)



0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs