feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Berbatov Finally join ManUtd

Labels:


The Berb has finally landing on its new nest. :)
transfer deadline day yang seru nih..
bener2 jadi transfer muppet dari kemaren siang ampe dapet confirmation tadi.

bangun jam 11 siang, ngecek thread berb di redcafe baru halaman 375. blom ada pergerakan di bursa transfer pemaen. sore, spurs ngumumin dah capture veldran corluka dari city.
magrib, ada berita pool sign Flora. Blom pernah denger nih bocah. pemaen brazil dari botafogo, entah posisinya apaan.

jam 8an malem ada gosip kalo City ikut2an nawar Berb ke spurs. waks, city tiba2 berlimpah duit minyak dari abu dhabi langsung nunjukin power di bursa transfer. Gak tanggung-tanggung, nawar Berb di angka 30 juta lebih. Tawarannya diterima ma Spurs and diconfirm juga ma Mark Hughes yang lagi maen golf amal and Hughes bilang dia bakalan ketemu ma Berbatov later that day.

Dari London dikabarin Berbatov dah berangkat ke Manchester tanpa kejelasan mau ke City ato ke United. Sementara nungguin Berb landing di Manchester, ada gosip lagi kalo Madrid juga bersiap-siap nawar Berbatov buat gantiin posisi Robinho.

Jam 10-11 malem, ada kabar lagi kalo Berbatov lagi di mobil bareng Fergie menuju ke Carrington. Finally, some good news…
Setelah 1,5 jam di Carrington, Fergie terlihat ninggalin Carrington sementara Berbatov nyusul naek Bentley continental gt item. blom ada kejelasan apa yang terjadi ampe di situ.

di skysport news ada kabar kalo spurs blom ngijinin United untuk berbicara ma Berbatov karena blom deal harga. Jam 1-2 malem blom ada kabar baru kecuali berita di SSN ma AP yang bilang berb lagi medical di rumah sakit di south manchester.

Bangun tidur jam 6 blom ada info baru lagi. Di berb thread di redcafe banyak yang bingung and nunggu konfirmasi dari United. sebagian besar sih dah pada yakin kalo Berb bakalan gabung karena sama sekali gak ketemu ma City.

setengah 1 malem waktu inggris baru deh United confirm kalo Berbatov dah resmi disign. Foto-foto juga dah nongol di getty images. Finally..

dari siang kemaren ampe tadi ada tambahan 90 halaman thread berbatov di redcafe.net
capek euy ngikutin transfer day deadline. ternyata yang dibilang gus poyet setelah pertandingan di stamford bridge bahwa wartawan bakalan sibuk berat tanggal 1 sept itu emang bener.



0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs