feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Giggs: MU Tetap Lebih Hebat Dari City

Labels:


Masuknya investor baru yang membuat Manchester City menjadi klub dengan dana berlimpah tak membuat Ryan Giggs khawatir. Gelandang MU itu yakin meskipun kini City menjadi klub kaya, MU tetap lebih hebat dari rival sekotanya itu.

Kepemilikan Manchester City kini dikuasai oleh Dr Sulaiman Al-Fahim melalui Abu Dhabi United Group for Development and Investment (ADUG). Ditangan pria Timur Tengah itu, kini City menjelma menjadi klub yang akan menjungkalkan Chelsea dalam urusan klub dengan dana berlimpah.

Tekad untuk membuat City menjadi klub hebat sudah dimulai dengan langsung membeli Robinho yang sekaligus menelikung Chelsea yang lebih dulu meminatinya. Selain itu City kini sudah menyusun daftar pemain-pemain bintang yang siap diboyong ke Manchester Stadium seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Kaka dan Gianluigi Buffon.

Ryan Giggs mengeluarkan pendapatnya soal aktivitas yang dilakukan City. Menurutnya walaupun City kini memiliki dana berlimpah, namun MU tetap yang terhebat karena memiliki sejarah prestasi yang panjang bila dibandingkan dengan rival sekotanya itu.

“United memiliki status dan sejarah yang dibangun selama bertahun-tahun,” tegas Giggs.

“Sejarah memanjang sejak Busby babes hingga pemain-pemain seperti Sir Bobby Charlton dan George Best,” lanjutnya.

“Akan menarik untuk menyaksikan apa yang akan terjadi di City, namun apa yang kami miliki di United sangat spesial. Anda bisa melihat ketika kami melakukan tur pra musim dan melihat betapa populernya kami,”

“Kami memiliki fans di India, Cina dan Amerika Selatan. Popularitas itu adalah hasil sejarah panjang kami. Uang tidak akan mampu membeli itu,”





0 comments:

Post a Comment

Freelance Jobs